Scoopy Modification Contest


Untuk memperkenalkan produk New Honda Scoopy, Astra Motor menggelar touring dan kontes modifikasi bertajuk “Let’s Get Scoopy Fever”. Acara ini juga untuk memperkenalkan warna-warna terbaru dari Honda Scoopy, dengan kombinasi warna sugar blue, retro pink, candy red melengkapi warna vintage violet dan classic white yang sudah lebih dulu beredar.
Scoopy Modification Contest yang diikuti sekitar 50 peserta, tak hanya berasal dari klub dan perseorangan, namun juga dari perwakilan dealer-dealer Honda yang ada di bali. Kelas-kelas yang dilombakan yakni kelas fashion advance, dan scoopy classic retro. Untuk kelas extreme tidak jadi dilombakan karena nihil peserta.






Para peserta kontes modifikasi ini cukup kreatif dalam mendandani motor kesayangannya. Tak ayal, motor yang sudah didesain dengan desain retro classic ini kian menawan setelah mendapat sentuhan modifikasi, baik dengan tambahan aksesoris maupun dengan sedikit sepuhan motif airbrush dan chrome. Pemenang dalam kontes modifikasi ini berhak atas sejumlah hadiah menarik yang disiapkan panitia.



0 komentar:

4otomotif modifikasi