Suzuki Kizashi 2 Tampil Di JCC

Kenaikkan bbm tidak membuat PT Indomobil Niaga International (IMNI) menurunkan kualitas tampilan produknya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta Convension Center, awal Juli mendatang. Menurut Bebin Djuana, Brand II R4, Suzuki tetap menampilkan mobil konsep, pilihannya jatuh pada Kizashi.

Kazashi merupakan program dari Suzuki Motor Company (SMC) yang akan memasuki pasar sedan midsize (D-Segment). Meski masih merupakan konsep, tapi Kazashi sudah mengalami tiga kali peyempurnaan bentuk. Model pertama diperkenalkan pada Frankfurt Motor Show 2007.

Generasi kedua ditampilkan di Tokyo Motor Show, masih di tahun yang sama. Dari segi desain masih mendekati sama dengan Kazashi I. Perubahan mencolok tampak pada gril dan sisi samping yang dipermanis.

Dan Generasi 3 dipajang pada New York International Auto Show tahun ini. Eksterior kembali disempurnakan, meski masih dalam bentuk konsep. Namun SMC menamainya sebagai Kazashi Sport. Dan yang akan diikutsertakan pada pameran mobil internasional di Jakarta nanti, menurut Bebin Kazashi 2.

Pada ajang IIMS nanti, IMNI juga melaunching Suzuki SX-4 X-Road (saudaranya SX-4 Crossover). Bentuk masih sama, begitu juga mesin. Yang membedakan ground clearance lebih rendah dan suspensi.

Beberapa jenis Suzuki lainnya, seperti Grand Vitara, Neo Baleno dan APV juga dipajang. Tapi tidak dalam bentuk standar, "Tapi semuanya sudah dimodifikasi," jelas Bebin.

0 komentar:

4otomotif modifikasi