Passat CC, Tampilan Sporty dan Elegan

Volkswagen, sebagai salah satu produsen otomotif besar di Eropa kembali membentangkan sayapnya dengan sebuah produk andalan baru seri sedan 4 pintu, Passat CC di ajang North American International Auto Show di Detroit, AS, yang saat ini tengah berlangsung.

Dengan tampilan interior yang sporty dan kabin yang lapang, Passat CC menjadi coupe yang menawarkan kenyamanan, dan kedinamisan bagi pengendara. Desain lekuk bodi yang mambentuk siluet diadaptasi dari aliran air, disempurnakan dengan atap yang kokoh membentang dengan desain mendatar antara kaca bagian depan, dan belakang. Sementara, pengembangan terbaru terletak pada pemasangan panoramic glass roof yang memungkinkan pengendara menyaksikan pemandangan yang lebih luas.

Produk ini mangedepankan teknologi direct injection engine yang berdaya 118 kW / 160 PS hingga 220 kW / 300 PS. Fitur yang menjadikan Passat begitu unik adalah pengaplikasian new lane hold assist system. Dengan aplikasi ini, jika mobil bergerak ke luar lintasan, maka secara otomatis assistant system akan mengoreksi kendali stir.

Pasar utama dari kendaraan yang dirakit di sebuah fasilitas perakitan Volkswagen yang berada di Jerman, Emden itu, saat ini terkonsentrasi di Amerika Utara, Eropa Barat dan Jepang.

0 komentar:

4otomotif modifikasi