New Ford Everest



PT Ford Motor Indonesia resmi meluncurkan produk Sport Utility Vehicle (SUV) terbarunya yakni New Ford Everest akhir Juni 2009, yang diharapkan dapat menarik perhatian pasaran SUV Indonesia.
New Ford Everest adalah mobil ideal yang kehadirannya ditujukan bagi para keluarga yang gemar dengan tipe SUV karena didesain sebagai sebuah kendaraan yang aman, nyaman, tangguh serta dapat diandalkan, namun tetap mulus saat dikendarai.
Pada eksteriornya terdapat perubahan yang impresif. Desainnya terlihat lebih elegan dengan tampilan bagian depan terbaru. Dilengkapi grill berlapis chrome dengan detil kontemporer. Desain terbarunya juga dapat dilihat pada headlamps, tail lamps, rear cladding dan cover ban cadangan di bagian belakang. Mencomot velg 16 inci dengan model diamond cut rims yang membuat New Everest dapat memberikan kesan percaya diri dan tangguh diberbagai kondisi.


ew Everest mampu menampung 7 penumpang sekaligus dengan kenyamanan dan ruang yang lapang. Pada tempat duduk baris kedua telah dilengkapi sistem one-touch flip-fold yang sinkronis untuk memudahkan setiap pengendara menggunakan kendaraan ini dalam berbagai fungsi. Ruang bagasi mampu menampung kapasitas barang sebanyak 1.433 liter.

Fitur keselamatan dilengkapi dual front air bags sebagai bentuk keamanan aktif dan pasif. Sedangkan untuk kenyamanan entertainment, disaranai AUX input terbaru telah terpasang pada konsol tengah untuk memungkinkan setiap pengendaranya dapat menyambungkan MP3 player, seperti Apple iPod.
ntuk mesinnya New Everest didukung dengan kekuatan dan teknologi diesel terbaik, yaitu mesin Duratorq TDCi commonrail turbo diesel berkapasitas 2,5 liter yang memiliki 16 katup (valve) TDCi respon cepat. Dengan mesin ini, New Everest diklaim dapat menempuh jarak 100 km dengan 8,8 liter bahan bakar dan jarak efektif 678 km.

“Dengan torsi terbaik pada kelasnya, New Ford Everest menawarkan pengalaman berkendara yang halus dan nyaman dengan bantuan dari transmisi 5-speed otomatis inovatif dan mesin Duratorq commonrail terbaru. Desain yang baru memberikan sentuhan mewah pada mobil dengan daya muat besar ini. Namun yang terpenting adalah mobil ini menawarkan keamanan penuh pada pengendaranya, karena telah dilengkapi dengan dual ait bags,” ucap Will Angove, Presiden Direktur Ford Motor Indonesia.

Di Indonesia, New Ford Everest dijual mulai dari Rp.323.000.000. Tersedia dalam versi XLT serta versi Limited dengan pilihan 4x2 atau 4x4 dan pilihan transmisi manual 5-speed maupun transmisi otomatis 5-speed. Dalam varian Limited terdapat fitur yang lebih lagi, seperti roda dengan ukuran 18x7,5 inci (yang pertama di segmennya), jok kulit, sistem audio canggih dan air bags di samping. Untuk pilihan warna tersedia dalam 7 pilihan, antara lain Desert Bronze, Winning Blue, Cool White, Highlight Silver, Arizona Gold, Titanium Grey dan Black Mica.

sumber : situsotomotif

0 komentar:

4otomotif modifikasi