Bali One heart modification Contest

Inilah tiga pemenang kontes modifikasi bertajuk Bali one Heart modification yang berlangsung di Area Sentral Parkir Kuta, 6-7 desember 2008.

Bali One Heart Modification Contes,. Itulah nama gelaran acara kontes yang diselenggarakan rumah modifikasi aboben, 6 dan 7 Desember 2008 di Sentral Parkir kuta galleria.
Kontes modifikasi ini digelar untuk memberikan kesempatan pada modifikator di bali untuk unjuk kebolehan dalam berkreatifitas, sekaligus sebagai wadah bagi para penggemar modifikasi untuk saling bertukar ide dan informasi.
Kontes yang mengambil tema ayo bangkit modifikator bali, tunjukkan kebolehanmu ini bisa dibilang sebagi kontes modifikasi terbesar di bali tahun ini.
Bagaimana tidak, tercatat 216 belas peserta dari berbagai daerah di bali turut berpartisipasi dalam ajang kontes yang melombakan 260 kelas ini. Biaya pendaftaran untuk masing-masing kelas sebesar seratus ribu rupiah, setiap peserta bisa mengikuti lebih dari satu kelas.
Kelas-kelas yang dilombakan seperti matic modif, Bebek modif, sport, airbrush, racing look, fashion, low rider dan audio video entertainment. disamping itu juga digelar kelas beginner atau low cost dengan syarat biaya modifikasi kurang dari 3 juta rupiah. yang juga baru pertama kali digelar yakni matic modification contest.Kategori ini melibatkan team yang terdiri dari maksimal lima orang. Masing-masing team diberikan waktu selama delapan jam untuk merakit sebuah motor matic modifikasi langsung di lokasi lomba. Kategori ini diikuti empat team yakni k-c-s-m, moto one, B-Custom dan wolu motor.
Untuk memeriahkan suasana, disela-sela kontes juga diisi hiburan oleh penampilan band indie, fashion show, dan games.Bali one heart modification contest menyediakan berbagai hadiah bagi para pemenang di setiap kelas yang dilombakan.
Disamping itu, peserta terbaik yang dinobatkan sebagai best of the best akan memperoleh piala bergilir, serta uang tunai 1,5 juta rupiah. Sementara itu modifikator terbaik juga akan diberikan piala, dan uang tunai sebesar 3 juta rupiah

Eka_btv

0 komentar:

4otomotif modifikasi