Chevrolet Gelar Aveoh My God

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun GM ke-100 (GM Next), GM Auto World Indonesia (GMAWI) menggelar acara bertema Aveoooh My God (AMG) di Cibubur Junction, 2 sampai 10 Agustus 2008. Sebuah program yang dirancang untuk menstimulasi ekspresi anak muda dalam berkreasi dan mengekspresikan diri dengan menggunakan gadgetnya.

Kepada Kompas.com, Kiki Fajar yang berada di Cibubur menjelaskan, event AMG ini berhasil menarik 80 muda-mudi dan keluarga. Dari Cibubur, acara nanti berlanjut ke mal-mal, termasuk di Pondok Indah Mall 2, dari 18 – 24 Agustus 2008.

Peserta gratis, berusia 15 -30 tahun dengan hanya menunjukkan KTP yang masih berlaku. Setelah mendaftar, peserta masuk ke dalam boks ukuran 3x5 meter yang di dalamnya terdapat satu unit Chevrolet Aveo bersanding dengan peralatan Audio seperti kamera, sound system dan backdrop green screen. Di situ peserta bergaya sambil nyanyi yang kemudian di foto.

“Hasil dokumentasi akan diolah dengan software dan diberi desain animasi menarik. Setelah selesai, hasil video music yang berdurasi 1 menit tersebut akan ditransfer oleh operator memakai laptop melalui koneksi Bluetooth langsung ke handphone peserta,” jelas Kiki Fajar, PR GMAWI yang mengirim berita ini kepada Kompas.com, pagi ini (6/8).

Selanjutnya video aksi dengan New Aveo tersebut akan dikumpulkan dan oleh dewan juri akan dipilih yang terbaik. Bagi yang video musiknya paling menarik, GMAWI memberikan hadiah untuk katagori perorangan berlibur bersama kapal pesiar mewah Star Cruiser ke Malaysia, handphone 5520 Express Music dan 5300 Classic dari Nokia serta voucher senilai 1 sampai dengan 4 juta rupiah untuk peserta kelompok.

“Aveooh My God kami gelar dalam rangka GM Next, harapan kami pesertanya merupakan target market New Chevrolet Aveo yang senang bergaya dan memiliki semangat Beat the Mainstream. Antusias pengunjung mall yang menjadi lokasi event Aveooh My God di luar perkiraan kami, kami yakin pesertanya akan menyentuh angka 200 lebih,” ujar Amelia Santoso, Marketing, Planning & PR Director GM AutoWorld Indonesia.

0 komentar:

4otomotif modifikasi