Wrangler Unlimited, Tawarkan Ketangguhan dan Kenyamanan

BILA umumnya ketangguhan dan kenyamanan kerap menjadi dua sisi yang harus saling mengalahkan pada sebuah jenis kendaraan, maka "2008 Wrangler Unlimited" justru melakukan terobosan dengan menggabungkan keduanya. Ciri khas mobil untuk medan berat yang keras, garang dan tangguh, dipadukan dengan kenyamanan kendaraan kelas atas, bahkan sekelas sedan.

Bayangkan, di dalam mobil produk terakhir Jeep yang dipasarkan dengan harga mencapai lebih dari 34 ribu dollar AS, bermesin 6 silender, 3.800 cc, seluruh perlengkapan yang mendukung kenyamanan melekat, tanpa mengurangi kegarangan Jeep Wrangler.

Dengan atap dan juga kaca depan yang bisa dilipat, mobil ini pun tetap dilengkapi AC, power window berikut remote keyless entry serta alarm, khas mobil keluarga yang nyaman. Belum lagi enam speaker plus sebuah sub woofer, yang memutar musik dari 6 CD changer pasti mampu memanjakan para penumpangnya. Radio satelit dan kelengkapan multimedia sekaligus piranti navigasi juga 'ditanam' untuk mendukung aktivitas petualang.

Dari sisi keamanan, pintu kokoh mobil ini pun dilengkapi dengan air bag, sistem pengereman Antilock Brake System, dan fitur pengendali traksi, air bag samping, serta sistem pemantauan tekanan udara pada ban.

Dengan sistem roda penggerak 4x4, dan menggunakan empat pintu, mobil ini siap dipakai untuk menembus lintasan off-road, namun juga sangat layak digunakan sebagai kendaraan keluarga, karena kenyamanan yang didukung dengan kabin terluas, bila dibanding dengan varian Wrangler lainnya.

0 komentar:

4otomotif modifikasi