Proton Hadir di Pekanbaru

PT. Proton Edar Indonesia (PEI) baru-baru ini (26/1) meresmikan jaringan resmi penjualan (dealership) mereka di pulau Sumatera, tepatnya di Pekanbaru, Riau. Dealership ketiga (setelah Jakarta dan Bandung-red) ini merupakan langkah yang diambil PEI untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen, khususnya yang berada di wilayah Riau. Proton Edar Pekanbaru (PEP), demikianlah nama dari Dealership di Pekanbaru, dilengkapi dengan fasilitas 3S, yakni Sales yang terletak di Jl. Soekarno Hatta No. 3-5 C, Pekanbaru, serta Service dan Spare Parts berada di Jl. Riau Ujung No. 329, Pekanbaru.

"Satu alasan utama wilayah Pekanbaru menjadi daerah pertama di Sumatera untuk jaringan dealership Proton, karena Pekanbaru memiliki pertumbuhan kota yang cukup pesat dengan pendapatan belanja daerah yang cukup tinggi," tegas Djunaedi Hadiwidjaja, President Direktur PEI. Memasuki tahun 2008 ini, PEI memiliki target membangun sekitar empat jaringan dealership baru yang tersebar di wilayah Surabaya, Denpasar, Makassar dan Palembang. Selain itu dalam waktu dekat PEI juga akan meresmikan beberapa jaringan resmi mereka di wilayah Jakarta Timur dan Utara.

Sebagai catatan tahun 2008, PEI akan meluncurkan dua produk baru mereka yang direncanakan muncul sekitar pertengahan tahun nanti. Dua produk baru ini dipastikan akan tetap bermain pada kelas sedan. Mari kita tunggu kehadirannya.

0 komentar:

4otomotif modifikasi